GANJA



Kebanyakan orang mengenal ganja dari segi narkotika, karna memang ganja mengandung zat narkotika yang menyebabkan orang menjadi rileks sampai tak terkontrol. Pada dasarnya oang memakai ganja untuk menstimulasi otak dari berbagai macam efek  sosial, maupin individu itu sendiri untuk mengurangi stres maupun teknik coping terhadap masalah sehingga menimbulkan efek kecanduan. Bagi kebanyakan penikmat ganja mungkin sangat membutuhkan bila mereka tidak menghisap 1 hari saja bahkan dalam beberapa jam mereka membutuhkannya.

Memang dari segi kebutuhan, jika tidak dikonsumsi dalam waktu dekat bisa gelisah, panik dan marah. Munkin bagi para sebagian remaja yang mengkonsumsi ganja banyak diantara mereka melakukan teknik pemecahan masalah ke ganja karena memang ganjalah mereka mendapat kenikmatan terhadap masalah-masalah mereka. 

Harmonisasi munkin senantiasa harus kita tingkatkan untuk mengurangi efek masalah yang berujung dalam mengkonsumsi ganja. Di indonesia konsumsi ganja di kalangan remaja sudah mulai meluas karena memang mereka sudah tidak tau jalan keluar apa yang harus mereka tempuh dalam pemecahan masalah mereka, diharapkan para orang tua senantiasa memberikan kasih-sayang dan kontrol.

Penikmat ganja memang susah untuk menghentikan mengkonsumsi ganja, dari segi sosial mungkin mereka tidak akan mengganggu, tapi di indonesia penikmat ganja sudah dianggap pengganggu karna dianggap banyak menimbulkan efek negatif, tapi coba kita lihat apakah penikmat ganja memang menimbulkan masalah setelah mereka menghisap ganja, jawabannya tidak. karena mereka hanya akan tertawa, rileks dan penuh semangat. yang menjadi masalah adalah para pengedar ganja yang mengedarkan ganjanya ke para remaja yang masih butuh semangat untuk bercita-cita. 

Coba kita lihat efek positif dari ganja itu sendiri adalah ganja sudah banyak digunakan dalam penjegahan kanker. Jadi jangan hindari orangnya selamatkanlah orangnya. Penikmat ganja adalah orang paling bahagia yang pernah kita kenal.

Thanks . SAVE YOUR LIFE

0 komentar:

Poskan Komentar