BaliBlogger

NO ENDING

BASA-BASI

Dalam konsep teori pemandangan kejadian sehari-hari tampak jelas bahwa proses seleksi peradaban sangat jelas terlihat dari bukti otentik yang ditemukan bahwa dari mode kita sudah merasakan persaingan jenis stile yang digunakan, pada dasarnya proses-proses seperti ini merupakan perjalanan dari sebuah seleksi hidup. lebih jelasnya suatu saat nanti akan ada sebuah peristiwa dimana kita akan bisa melihat kemolekan tubuh masing-masing dimana pria akan bisa melihat tubuh seorang pria begitu juga dengan pria bisa melihat tubuh wanita, tentunya pria lebih senang dengan itu dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah jumlah orang yang onani maupun yang manstrubasi. 

Peristiwa-peristiwa yang kita lihat banyak yang mengundang tawa salah satunya, fenomena FACEBOOK dimana setiap hari bahkan mungkin setiap beberapa menit orang meng update statusnya disana bahkan kebanyakan dari isi statusnya dramatis banget coy, ada sebuah status yang gak sengaja terbaca yaitu " Aku Pengen Mati" sekarang yang jadi masalah kalo dia pengen mati kenapa harus nulis status dulu atau ada lagi yang lebih aneh. " Aku Pengen Makan Bubur" masalahnya apa, alasan pertama yang mendasar adalah dia up date status biar tukang buburnya juga baca statusnya dan tukang buburnya bisa kerumahnya, dan kita gak tau tukang buburnya punya facebook apa gak, jadi gak jelas coy, alasan kedua, gak jelas. dan yang nge like banyak banget dan berbagai macam komen. Tapi itulah hak setiap warga negara indonesia menulis status seperti itu.

Dari percintaan, orang banyak belajar entah dari sinetron yang mereka tonton, drama, pokoknya yang serba mengandung dramatisasi yang berujung pada pasangan percintaan mereka dimana dari segi kata, ucapan kareteristik bahasa maupun tindakan, yang lebih memalukan ketika si cowok mengungkapkan kata-kata romantis kepada si cewek berdasarkan drama yang dia tonton dan dia akan tercengan karna malu karena ceweknya juga menonton drama yang sama. pisss.

Coba kita lihat masa-masa dimana kita mengalami kenaikan faham, dmana kita mengerti dan tidak mengerti tentang apa yang kita lakukan, kita lihat, bahkan kita lakukan, dimana masa kecil kita ketika kita kencing dicelana, bahkan saat remaja kita sudah mampu melihat lawan jenis sebagai sebuah keindahan. cowok melihat cewek pake rok mini, anuknya si cowok langsung bereaksi membentuk angka satu yang panjang bahkan pendek, cewek lihat cowok ganteng si cewek langsung dandan habis-habisan sampai-sampai uang jajan habis buat dandan ato bedak dan alat kosmetik mamanya pun habis dia pake demi memikat hati si cowok.

SEBUAH CERITA

Cerita ini mungkin agak membosankan, tapi kita coba perhatikan.
Ihwan adalah siswa salah satu SMA, anaknya cupu, kurang gaul, katrok tapi orangnya kaya coy, suatu hari dia pengen banget punya cewek kayak temen-temennya, dan ahirnya salah satu temennya yang namanya andi ngenalin dia dengan salah seorang cewek yang namanya putri, mereka bertemu di sebuah kafe, untuk pertama kalinya dia ngomong sama cewek, si ihwan gemeteran dan berkeringat, pelayan menawarkan menu,setelah setengah jam berlalu  dan ahirnya dia memesan minuman yang mungkin kita kenal yaitu Ale-ale. setelah mereka basa-basi ahirnya mereka pulang. dengan langkah yang ceria si ihwan dengan gagah beraninya ( Ala-ala pahlawan coy) tak sabar sampai dirumah.

Sesampainya dirumah Ihwan, memberikan SMS yang berbunyi " Kamu lagi apa" dan si cewek dengan polosnya menjawab " aku habis mandi" dan ihwanpun menjawab "sama dong" (padahal si ihwan lagi boker) setelah basa-basi yang melelahkan dari SMS ahirnya si ihwan mengajak putri jalan-jalan ke mall. ihwan mempersiapkan segala sesuatunya dari baju, celana, parfum, dsb. ihwan tidak menemukan celana yang pas dan gaul buatnya ahirnya dia googling di internet dan menemukan suatu pencerahan yaitu dia memutuskan memakai skinny jeans (Ala-ala pasha ungu coy). hari itu juga dia langsung pergi ke sebuah distro bersama mamanya dan dia sukses membeli skinny jeans, mamanya bertanya "kok tumben beli celana seperti itu" dan dengan tanpa dosa dia hanya tersenyum bagaikan model majalah porno........ to be continue

0 komentar:

Posting Komentar