BaliBlogger

CARA DAFTAR TECHNORATI

Langsung saja cara daftarnya, Cekibrot :

1. Masuklah kesitus http://www.technorati.com

2. Klik tombol JOIN

3. Isi form dengan benar

4.Centang pada kotak kecil ( Ente cari sendiri kotaknya )

5. Klik tombol join

6. Selanjutnya akan muncul code confirmasi. Jangan dihiraukan, buka email yang terdaftar di technorati, klik link yang telah diberikan melalui email anda.

7. Clik Claim your blog .


8. Tulis alamat blog ente.


9. Klik tombol Begin claim

10. Check Claim

11. Sampai langkah ini tentunya situs kita dinyatakn belum diverifikasi dan diberikan nomor verifikasi / Claim Token seperti ini :
M4XRKTV3DAT9, nomor ini bisa didapatkan di email anda juga didapatkan di web technorati selagi daftar. Catat no token tersebut 

12. Buatlah sebuah halaman yang berisi nomor Claim Token yang di berikan, seperti blog ini. Artikel ini saya buat sengaja untuk verifikasi token technorati.

13. Lalu Publish halaman artikel yang telah dibuat tadi
 14. Kembali ke akun Technorati kita. kembali lakukan Check Claim.

15. Jika berhasil maka akan tampil pesan "We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review."

16. Langkah memverifikasi token technorati atau mengklaim situs kita berhasil di laksanakan dan tinggal menunggu review dari pihak Technorati.

17. finis . Jika anda sudah daftar dan ingin verifikasi token technorati dengan membuat post, silahkan copy paste artikel ini jangan lupa merubah nomor token technorati dengan no technorati anda. Tapi jangan lupa mencantumkan link sumber

0 komentar:

Posting Komentar