BaliBlogger

FLU


Kita sudah tidak asing dengan masalah flu, flu ini kita ketahui sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Dari berbagai kalangan juga banyak yang terkena dari anak-anak, remaja, maupun orang tua, fenomena ini sudah banyak kita dengar diberbagai media entah itu dari media cetak maupun elektreonik. Diantara itu semua alangkah baiknya kalau kita lebih dekat lagi dengan penyebab  flu.

Salah satu yang terlihat dari penyebab flu adalah musim hujan. Pada musim hujan banyak diantara kita terserang dan sangat merepotkan, penularannya yang nampak terlihat adalah dari orang ke orang, salah satu contoh ketika teman kita terserang flu, lalu teman kita bersin-bersin di hadapan kita dan air liurnya beterbangan mengenai kita, itu berarti kita berpotensi besar terkena flu juga. Flu mungkin termasuk penyakit ringan, tapi sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari, bahkan malas untuk keluar rumah. Salah satu yang paling alami mencegah flu adalah istirahat dirumah, dan makan yang teratur.

Dengan minum yang hangat-hangat mungkin salah satu cara untuk mengurangi. Disini kita tidak akan berbicara tentang penyebab secara spesifik tapi disini secara baik untuk menghimbau agar tetap terjaga atau mempersiapkan diri dalam menghadapi flu. Janagan dengan sengaja anda  menyebarkan flu kepada orang lain untuk bercanda kepada teman, karena bukan tidak mungkin satu kos-kosan ataupun satu kampung bisa terkena dan bersiap siaplah anda mendapat rekor muri karena pertama kali di indonesia, satu kampung terkena flu. Jangan lupa juga, stress adalah salah satu penyebab dari flu.

Flu merupakan penyakit unik, karena banyak diantara kita yang terkena flu mendapat perhatian lebih dari pacar , teman maupun orang tua. Jika anda berminat untuk mencoba flu sebagai alternatif pilihan untuk mendapat perhatian mungkin pilihan yang tepat untuk anda.

Tetap semangat, selalu mencari tau apa yang belum kita mengerti. 

Saran : Tertawa adalah alternatif terbaik untuk mencegah stress. Cobalah.

Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar