BaliBlogger

BERGANTI-GANTI PASANGAN SEX BERESIKO TERKENA KENKER SERVIKS


Berhubungan sex merupakan hal yang sangat sering kita amati belakangan ini. Seiring perjalanan waktu banyak yang menggandrungi sex, dari orang tua bahkan remaja. Kita cermati dikalangan remaja, banyak dari para remaja yang melakukan hubungan sex diluar nikah bahkan kita sering melihat di media massa maupun elektronik berita-berita terkait dengan hal sex yang menyebabkan banyaknya penderita kanker serviks diindonesia.

Dari hasil penelitian menyebutkan bahwa kanker servik merupakan penyakit yang sudah menempati urutan teratas didunia. Seperti yang kita ketahui kanker servik merupakan efek dari sex yang berganti-ganti. Penggunaan kondom sudah tidak efektif dalam penanggulangan kanker serviks karena virus ini sudah berkembang, sekarang sudah lewat sentuhan kulit.

Pada dasarnya penyakit ini tidak terlihat, maka dianjurka bagi yang melakukan hubungan sex yang aktif, maupun yang sering jajan di luar dianjurkan melakukan pemeriksaan agar semua terdeteksi secara dini, agar dapat segera mendapat penanganan. Bagi yang tidak pernah melakukan hubungan sex jangan coba-coba melakukannya karena potensi terkena kanker serviks sangat tinggi khususnya para wanita.

Untuk lebih memahami, gejala yang sering muncul dari kanker servik biasanya, munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim, keputihan yang berlebihan dan tidak normal, perdarahan di luar siklus menstruasi, penurunan berat badan drastis, apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung, juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal. itu yang banyak terjadi pada masyarakat. 

Bagi para sex lover, jangan sampai anda terkena penyakit ini, dan bagi yang belum merasakan sex, jangan pernah melakukannya dengan siapapun dan kapanpun kecuali anda sudah menikah dulu dan setia dengan pasangan anda.

Tetap semangat, cari tau apa yang belum kita mengerti.

Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar